Jumat, 21 Juli 2017

RAT KPRI Canda Bhirawa 2017, Peran Koperasi Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Canda Bhirawa Kabupaten Kediri menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017, yang bertempat di Gedung Bagawanta Bhari.

RAT 1

Dalam RAT ini, hadir Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Sekretaris Daerah H. Supoyo, SH, M.Si. Serta 500 peserta yang terdiri dari 73 perwakilan dari Kantor/Badan, 124 dari Dinas, 55 dari Bagian/Sekretariat, 89 dari Kecamatan, 137 dari Puskesmas, 12 dari RSUD Pare dan 10 dari Pengurus & Pengawas.

Materi RAT kali ini berisi Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2016 dan Laporan Hasil Pemeriksaan Pengawas Tahun Buku 2016. Serta ada beberapa hadiah yang diundi untuk para anggota koperasi, seperti televisi LED, lemari es, sepeda, kipas angin dan lain-lain.

RAT 2

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj haryanti Sutrisno memberikan apresiasi kepada para anggota KPRI Canda Bhirawa. Bahwa pada tahun 2016, para anggota KPRI Canda Bhirawa mampu berkontribusi aktif dan turut memajukan KPRI.

“Apresiasi saya sampaikan kepada para anggota KPRI Canda Bhirawa yang telah berperan aktif dalam memajukan koperasi. Dengan adanya peran aktif tersebut, maka KPRI Canda Bhirawa akan dapat terus tumbuh dan berkembang, sekaligus berkontribusi positif dalam pembangunan koperasi di Kabupaten Kediri,” kata Bupati Kediri.

RAT 3

“Saya berharap pengurus KPRI Canda Bhirawa untuk terus meningkatkan profesionalitas pengelolaan dan pelayanan kepada anggota dengan mengedepankan transparansi yang didukung oleh sumber daya manusia mumpuni yang menguasai informasi dan teknologi, tanpa meninggalkan prinsip-prinsip dan jati diri perkoperasian,” tambah dr. Hj. Haryanti Sutrisno. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM