Senin, 01 Mei 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Wisata Gunung Kelud Semakin Cantik dan Menawan

Wisata Gunung Kelud bersolek menjadi semakin indah dan menawan, melalui Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Margomulyo wahana-wahana baru kini telah dibangun. Yang terbaru sekarang di area Taman Agro Margomulyo telah tumbuh beraneka ragam bunga yang mempercantik pesona Wisata Gunung Kelud.

wahana kelud 4Sambil bersantai di Taman Bunga ini pengunjung bebas menikmati warna warni bunga tersebut. Bagi pengunjung yang hobby berfoto ria tempat ini sangat cocok, karena memiliki pemandangan yang alami.

Semakin canggihnya Kamera Handphone pengunjung biasanya memanfaatkan wahana tersebut berselfie dan sekali foto bisa langsung upload di media sosial yang saat ini sudah menjadi trend kekinian.

wahana kelud 1Jenis bunga yang tumbuh subur di taman Agro Margomulyo adalah Bunga Matahari, Bunga Refugia, Bunga Hujan Mas, Bunga Krisan, Bunga Mawar, Bunga Kana, Bunga Kertas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Budi Setiawan Kepala Bagian Divisi Wisata PDP Margomulyo mengatakan untuk mendukung Wisata Gunung Kelud kita bagi menjadi beberapa zona yaitu Sirkuit Kelud yang meliputi Kelud Adventure, ada Rumah Kopi, Taman Agro Margomulyo dengan konsep Taman Bunga, ada juga Taman Hammock.

Selanjutnya ada Zona Produksi dimana pengunjung bisa berjalan jalan sambil belajar dan belanja. Apa yang ada disitu merupakan kawasan edukasi tentang produk-produk yang ada di Kabupaten Kediri.

wahana kelud 2Produksi yang sekarang sudah ada yaitu Rumah Madu, Rumah Oleh-Oleh ada Rumah Coklat dan Rumah Susu. Yang sudah hadir sebelumnya dari sektor perkebunan adalah Taman Petik Nanas dan Strawberry. Terang Budi Setiawan kepada Tim Kominfo, Kamis (21/1)

Harapan saya dengan adanya wahana baru di tempat ini akan semakin meningkaktkan keindahan Wisata Gunung Kelud. Pastinya wahana terdebut akan bisa menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.

Secara edukasi wahana-wahana baru tersebut akan dapat menopang dan mendukung Wisata Gunung Kelud menjadi luar biasa. Sehingga pengunjung tidak hanya menikmati wisata alam saja tetapi zona-zona yang kita bangun akan bisa memperkuat wisata tersebut

wahana kelud 3Yang sekarang ini lagi digandrungi oleh wisatawan adalah Wisata Berkuda yang mengelilingi perkebunan margomulyo yang sangat indah. Sambil berkuda pengunjung bisa juga belajar mengenal alam dan jenis-jenis tanaman yang ada di perkebunan margomulyo. Tutur Budi Setiawan

Ada juga Rumah Kopi yang siap memanjakan para pecinta kopi. Disini menyediakan kopi unggulan asli Kabupaten Kediri, ada kopi Medowo, Kopi Satak, kopi Putri Wilis dan masih banyak yang lainnya. Tujuannya sambil memperkenalkan dan memasarkan berbagai produk kopi yang ada di Kabupaten Kediri. Imbuh Budi Setiawan

Pesan saya kepada masyarakat harus tetap menjaga keindahan dan kebersihan tempat wisata ini. Buanglah sampah pada tempatnya dan jangan sampai merusak fasilitas apapun yang dapat mengurangi keindahan Gunung Kelud. Ujar Budi Setiawan (Kominfo)

Comments   

 
0 #3 grosir spon mandi mu 2017-03-22 11:31
Terima kasih atas informasinya. Semoga sukses selalu.
http://grosirsponmandi.klikspo.com/
Quote
 
 
0 #2 Toko bunga papan su 2017-02-11 13:51
Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuanya.s emoga selalu menjadi bagi semuanya. salam sukses selalu.Amin
htt://karanganbungapapanblog.wordpress.com
0812.4912.3012
Quote
 
 
0 #1 Toko bunga papan su 2017-02-08 15:57
Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuanya.s emoga selalu menjadi bagi semuanya. salam sukses selalu.Amin
htt://karanganbungapapanblog.wordpress.com
0812.4912.3012
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh