Kamis, 19 Oktober 2017

Geliat wisata Taman Agro Margomulyo Gunung Kelud.

Pagi yang cerah, dengan udara khas pegunungan, sejuk dan segar. Tampak wajah - wajah yang penuh semangat menikmati alam Gunung Kelud. (7/1)

KELUD1 2

Ketua Tim Pertimbangan Percepatan Pembangunan ( TP3) Kabupaten Kediri Ir.H.Sutrisno. MM memimpin dan meninjau langsung Area Wisata Margomulyo di lereng Gunung Kelud Desa Sugihwaras Kecamatan Ngancar yang dampingi Direktur Utama PDP Margomulyo drh.Sri Suparmi. MM dengan dihadiri Kepala Satker Se Kabupaten Kediri.

Dengan mengendarai sekitar 15 jeep memasuki Sircuit Kelud Adventure yang penuh dengan petualang, tantangan, keberanian, keindahan, romantis dan kenangan.

KELUD1 1

Ir.H.Sutrisno.MM.mengatakan untuk menarik lebih banyak wisatawan baik wisatawan Domestik maupun Mancanegara kita perlu mengembangkan wisata yang ada di kawasan wisata Margomulyo dengan menambah jalan artematif untuk memperlancar arus lalu lintas dan area parkir baru, biar tidak terjadi kemacetan. Area parkir akan kita buat seindah mungkin, seperti taman dan gazebo, tujuannya supaya wisatawan tidak jenuh menunggu antrian ingin naik ke puncak gunung kelud.
KELUD1 3

Lebih lanjut dikatakan disamping gazebo juga bisa kita siapkan warung makan khas masakan asli Kabupaten Kediri juga buah lokal seperti nanas khas lereng gunung kelud.

Setelah itu rombongan singgah di Area Taman Agro Margomulyo, juga meninjau lokasi patung Lembu Suro Sang Legenda Gunung Kelud. Saat ini pembangunan taman Lembu Suro dalam taraf pembenahan, walaupun sudah kelihatan cantik dan indah tapi perlu penambahan bunga bunga yang menarik serta pembangunan jalan setapak yang bernuansa alam. Jelas Sutrisno. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh