Rabu, 26 Juli 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Kabupaten Kediri Sehat Raih Swasti Saba Wiwerda

Bangga dan bahagia itulah kesan pertama bagi Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Kabupaten Kediri karena untuk Kabupaten Kediri lolos dalam 4 tatanan dan mendapat penghargaan Swasti Saba Wiwerda tahun 2016. dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

swasti1

Selanjutnya Tim Kabupaten Sehat untuk Kabupaten Kediri mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa harus ekstra kerja keras untuk bisa menembus ke tingkat Pusat yang akan diajukan pada bulan Pebruari 2017.

Bupati Kediri dr.Hj. Haryanti Sutrisno melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr. Adi Laksono, M.MARS di Ruang Rapat Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri (24/11) menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu menyukseskan Kabupaten Kediri menjadi Kabupaten Sehat Tingkat Provinsi Jawa Timur.

swasti2

Lebih lanjut dikatakan kita masih punya Pekerjaan Rumah untuk bisa menembus Kabupaten Sehat Tingkat Nasional, mohon bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk menata kembali kekurangan-kekurangan yang dtemukan Tim Penilai dilapangan.

Untuk yang sudah bagus agar terus dipertahankan bila perlu ditingkatkan. Kalau kita bisa kompak dan saling mendukung kesulitan sebesar apapun pasti bisa diatasi. Kata Adi Laksono penuh harap.

swasti3

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada titik-titik pantau yang diajukan dalam Kabupaten Sehat. Tahun 2016 dan 2017 ke Empat Tatanan yang diajukan 1. Kawasan Hutan Sehat. 2. Kawasan Pariwisata Sehat. 3. Kawasan Pemukiman Sarana dan Prasarana Sehat 4. Kehidupan Masyarakat yang mandiri. (Kominfo)