Selasa, 25 Juli 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Powertrack Sirkuit Kelud Luar Biasa

Libur akhir pekan yang sangat bersejarah, semua pasang mata tertuju di Sirkuit Gunung Kelud yang telah sukses menggelar IRC Powertrack Seri 4.

powertrack 3Ratusan Crooses terbaik dari seluruh penjuru tanah air bahkan crosser dari Mancanegara pun sudah melumat habis semua lintasan sepanjang 2 Km.

Kelud Memang hebat Kata Erik salah satu penonton asal Kecamatan Pare. Even sebesar ini memuaskan dahaga para pencinta olah raga cross.

Lihat saja penontonnya tua muda bahkan anak-anak menjadi pagar hidup di sirkuit. Sampai-sampai tak ada celah lagi semua berdempetan.

powertrack 1Tak ada kata lagi yang dapat diungkapkan selain Gunung Kelud Hebat. Kabupaten Kediri mantaap, tegasnya sampil menyaksikan Gestrek tersebut.

Start dimulai sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Para crooser sudah siap menggeber-geber kuda besinya. Jampingan dan rintangan menjadi menu wajib yang harus dilahap dan berlomba menjadi terdepan.

Saat hujan disore hari pun tidak membuat penonton bergeming pindah dari tempat duduknya. Hal itu pun yang membuat pembalap lebih bersemangat dengan sorak sorai penonton.

powertrack 2Pada kesempatan itu Ketua TP3. Kabupaten Kediri, Ir. H. Sutrisno, MM. dengan bangga menyerahkan piala kepada pemenang. Nampak wajah kagum dan puas dengan Kabupaten Kediri yang berhasil menggelar even motorcross besar bertaraf nasional seperti ini.

Heri Setiawan penyelenggara IRC Powertrack mengatakan suksesnya acara ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Kediri dan semua pihak yang terkait.

Harapan saya kedepan akan dapat menggelar even-even yang lebih besar lagi agar Wisata Gunung Kelud dan sirkuitnya lebih dikenal oleh seluruh masyarakat di Dunia. Ungkap Heri Setiawan. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh