Senin, 21 Agustus 2017

Tourism Information Center Pasarkan Potensi dan Destinasi Wisata Kabupaten Kediri

Monumen Simpang Lima Gumul kini memiliki Pusat Informasi Pariwisata (Tourism Information Center/TIC). Setelah diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H. Supoyo dan pengguntingan pita oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kediri Hj. Rosyidah Masykuri, Sabtu (19/11).

TIC 3Pada kesempatan yang sama juga acara Malam Penganugerahan pemenang lomba Video Drone Pariwisata Indahnya Kediriku 2016 dan Pemutaran Film perdana bergenre Panji.

Simpang Lima Gumul yang merupakan Pusat berkumpulnya masyarakat untuk mencari hiburan. Sekarang melalui tempat ini (TIC) bisa mencari informasi tentang potensi dan keragaman destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kediri.

TIC 1Dengan adanya TIC maka potensi wisata yang memiliki nilai jual yang tinggi pastinya dapat dikelola dengan baik dan profesional.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kediri mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, khususnya generasi muda dalam rangka menggelorakan dan mendukung seluruh potensi-potensi wisata dan budaya yang ada di Kabupaten Kediri.

TIC 2Melalui Festival Video Drone Indahnya Kediriku, harapan saya dapat menginspirasi dan membangkitkan kreatifitas generasi muda kediri untuk selalu berkarya serta melestarikan budaya kediri dalam konteks yang kekinian. Ungkap Supoyo

Dalam Festival Vedeo Drone tersebut pemenang juara 1 diraih oleh Arief Setiawan dengan karyanya Pesona Alam dan Budaya Kediri, juara ke 2 SMK TI Pelita Kediri dengan karyanya Hidden Paradise of Kediri dan juara ke 3 Reshaldy Samsi dengan karyanya melihat Kediri Lagi. (Kominfo)

Comments   

 
0 #1 Bambu Souvenir 2016-11-25 05:42
Wah baru tahu Kediri ternyata ada Tourist Information Center.


Salut, maju terus potensi wisata Kab. Kediri
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh