Sabtu, 22 Juli 2017

Hadiah Doorprize Unik Jalan Sehat Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul

Pada Hari Minggu tanggal 28 Agustus 2016, Pemerintah Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul menggelar acara Jalan Sehat dan juga Senam Pagi. Acara tersebut diselenggarakan guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71.

jalansehatjambu1

Pada pukul 06.00 WIB masyarakat Desa Jambu sudah berkumpul di depan Bali Desa, untuk mengikuti senam pagi terlebih dahulu. Dengan dipimpin Instruktur senam yang Energik, para peserta senampun menjadi ikut semangat.

Usai senam pagi acara dilanjutkan dengan jalan sehat yang diberangkatkan langsung oleh Camat Kayen Kidul, Saiful Huda yang didampingi Agus Joko Susilo selaku Kepala Desa Jambu. Dalam sambutannya, Saiful Huda mengajak masyarakat Desa Jambu untuk berolahraga.

jalansehatjambu2

“Melalui jalan sehat dan juga senam pagi ini saya mengajak masyarakat Desa Jambu yang hadir disini, untuk berolahraga dan juga menjaga pola hidup sehat. Mari kita ikuti jalan sehat ini dengan tertib.” Kata Saiful Huda, sekaligus memberangkatkan peserta jalan sehat.

Dalam jalan sehat Desa Jambu ini, terdapat hal yang menarik. Yakni doorprise yang disediakan oleh panitia bukanlah sepeda motor seperti layaknya jalan sehat pada umumnya. Melainkan satu ekor sapi.

jalansehatjambu3

“Untuk hadiah utama, kami menyediakan satu ekor sapi. Kemudian 6 ekor kambing sebagai pendamping hadiah utamanya.” Ujar Agus Joko Susilo. (Kominfo)