Sabtu, 16 Desember 2017

Karang Taruna Kabupaten Kediri Turut Serta Sukseskan Pameran Pariwisata dan Pekan Budaya 2016

Sebuah poster terpajang persis di depan pintu masuk stand pameran. Wajah tampan, ceria dan murah senyum menghiasi poster itu, banyak juga yang selfi mengabadikannya. Hhhhm..., mau tau siapakah dia...?

KARANG TARUNA 1Ketua Karang Taruna Kabupaten Kediri yang akrab di panggil Mas Yogi, turut serta mensukseskan Pameran Pariwisata dan Pekan Budaya 2016 di Simpang Lima Gumul. Stand Karang Taruna kali ini mempromosikan hasil kerajinan tangan dari anggota Karang Taruna berupa pernik-pernik dan asesoris yang sangat cantik dan menarik dengan harga murah.

Empat dara cantik dan imut setelah selfi langsung menyerbu Stand Pameran Karang Taruna dan asik memilih asesoris yang cocok sambil bercengkrama dengan penjaga stand.

KARANG TARUNA 2Linda, Lia , LIli dan Santi, mereka menamakan dirinya dengan sebutan L3S dari Kota Kediri. Mereka sangat kagum dengan Kabupaten Kediri, karena sering mengadakan event besar, apa lagi tempatnya di SLG. Sangat luas, apa saja ada di sini, dan masuk stand pameranpun gratis. Ujar mereka

Kami L3S memang penggemar pernak pernik dan juga koleksi, apa lagi di Stand Karang Taruna ini menjual pernak pernik yang sangat indah sampe bingung memilihnya. Tutur Linda

Di borong aja mbak, semua bagus dan cocok kok, hari ini terakhir pameran (6/8) ojo sampe getun lho kata Tim dari Kominfo sambil wawancara.

KARANG TARUNA 3Pada kesempatan yang lain saat ketemu dengan Ketua Karang Taruna Kabupaten Kediri Mas Yogi mengatakan sangat bangga dengan Karang Taruna yang ada di Kabupaten Kediri. Mereka semua memiliki skill atau kamampuan berkarya dan selalu mengikuti kemajuan jaman tapi tidak meninggalkan Budaya Asli Kediri.

Hasil karya mereka di samping pernak pernik asesoris, ada juga tas, dompet dengan berbagai model di padukan dengan kain batik yang saat ini lagi ngetren. Tutur Yogi

Bukan itu saja masih banyak kegiatan dari Karang Taruna Kabupaten Kediri seperti baksos, membuat event pertandingan volly ball yang pernah di selenggarakan di Desa Gabru Kecamatan Gurah. Wahhh... masih banyak lagi, kalau saya ceritakan semua tidak selesai dalam satu hari kata Yogi sambil tertawa renyah. (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM