Kamis, 27 April 2017
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Arena Selfi Pengunjung di Stand Pameran Adventure Kelud

STAND ADVENTURE  1Memasuki Gapura Stand Pameran Pekan Raya Kabupaten Kediri 2016, disana terpampang cetarr sangat jelas dan moncolok dua buah mobil Jeep yang sangat gagah dan keren serta motor Traill.

Dengan seni penataan yang sangat baik mampu memukau setiap mata pengunjung Stand Pameran. Mulai dari anak-anak hingga orang tua ingin selfi sambil merasakan naik mobil Jeep atau motor Traill serasa Adventure di Lereng Gunung Kelud, hingga berjubel dan terjadi kemacetan.

Stand Pameran Desa Sugihwaras bekerja sama dengan PDP (Perusahaan Daerah Perkebunan) Margomulyo Ngancar di samping promo adventure juga memamerkan hasil kebun Nanas Madu. Dengan harga murah, kualitas buah terjamin dan manis cocok sekali dalam cuaca yang terik untuk rujakan.

STAND ADVENTURE  4Budi Setiawan dari Kelud Adventure juga karyawan PDP Margomulyo didampingi Kepala Pos Pantau Gunung Kelud Khoirul Huda, sesuai dengan namanya selalu setia dan tidak henti- henti mempromosikan keindahan Gunung Kelud dengan wahana perkebunan yang asri.

Walaupun masih terlihat banyak pasir sisa erupsi Gunung Kelud tidak mengurangi keindahannya. Malah ini menjadi sensasi baru lereng Gunung Kelud sambil adventure. Ujar Budi Setiawan

STAND ADVENTURE  3Monggo mampir bila ingin berpetualang silahkan ke Gunung Kelud dan silahkan kenali kami dulu. Selfi atau naik di jeep juga boleh dan jangan lupa datang berpetualang di Kelud Adventure. Kami tunggu kedatangannya. Kata Budi dengan ramah.

Kebelulan saat itu lewat pakar Batik Kediri Ibu Anik, desainer batik tulis dari Ngasem bersama putri putri batik binaannya. Mereka sangat tertarik dengan wahana baru dengan Jeep juga Traill yang terpajang begitu gagahnya. Keren dan gagah yaa... kata Anik sambil berpose bersama Putra-Putri Batik Kediri.

STAND ADVENTURE  2Sang Juara Putra Batik Kabupaten Kediri Tahun 2016, Ifan bersama wakil 2 putri batik juga pingin merasakan dan mempromosikan Kelud Adventure. Saya yakin Adventure Kelud akan selalu ramai dan sensasi karena Gunung Kelud adalah salah satu andalan Pariwisata Kabupaten Kediri. Tutur Ifan

Saya bangga dengan Kabupaten Kediri yang selalu membuat wahana baru untuk di suguhkan kepada para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Ungkap Ifan

Ayooo... teman-teman pacu adrenalin kita dengan Adventure Kelud sambil menikmati pemandangan eksotis Gunung Kelud. Kalau tidak sekarang kapan lagi...! Ajak Ifan dengan semangat.

Jika ingin merasakan ganasnya lintasan Adventure Offroad yang sebenarnya langsung saja mengunjungi tempat wisata Gunung Kelud atau menghubungi Budi Setiawan di Nomor 081335404907 (Kominfo)