Kamis, 20 Juli 2017

Nugroho Motorcross Utamakan Safety Riding Bagi Pengendara

Masih ingatkah anda tentang Kejurda Jatim Nugroho Motocross, yang baru- baru ini di selenggarakan di Lereng Gunung Kelud tepatnya di area PDP Margomulyo Desa Sugihwarah Kecamatan Ngancar. Sukses dan menyedot ribuan penonton.

nugroho1

Kali ini Nugroho Motocross juga ikut andil mensukseskan Pameran Pekan Budaya dan Pariwisata di Kawasan Simpang Lima Gumul. Dengan membawa produk terbaik dari motor traill SE berbagai merk, seperpart, serta atribut safety riding yang harus di kenakan oleh para Crosser di arena balap.

Apa kata sang Crosser andalan Tri Priyo Nugroho yang akrab di panggil Nugroho saat di temui Tim Kominfo Sabtu (6/8), “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno yang sudah memberikan kepercayaan kepada Tim Nugroho Motocross untuk mengelola Sircuit Motocross di Lereng Gunung Kelud juga kepada PDP Margomulyo, Dinas Terkait juga Warga Desa Sigihwaras.”

Tanpa bantuan mereka semua acara motocross tidak akan berjalan dengan lancar dan Sukses. Saya ikut pameran ini ingin sekali menunjukan kepada masyarakat atau Pengunjung Stand Pameran apa lagi Para Kawula Muda yang kebanyakan penggemar motocross untuk menyalurkan bakat mereka secara tepat dan aman. Terang Nugroho.

nugroho2

Monggo silahkan bergabung dengan kami Nugroho Motocross. Mari kita manfaatkan Sircuit yang ada di Lereng Gunung Kelud untuk latihan juga menyalurkan bakat dari pada balapan liar di jalan raya. Balapan liar di samping mengganggu pengguna jalan dan ketentraman masyarakat, juga dapat berakibat fatal. Ajak Nugroho.

Seperti yang kita pamerkan di Stand Pameran semua perlengkapan sudah tersedia dengan kwalitas yang sangat baik. Para Crosser di wajibkan memakai peralatan Sefty Riding untuk menjaga keselamatan dan keamanan dirinya. Jelas Nugroho.

nugroho3

Yustina salah satu pengunjung dari Desa Banyakan di stand Nugroho Motocross sangat tertarik dengan produk-produk yang di pamerkan. Walau pun saya tidak muda lagi, tapi melihat atribut seperti sepatu, helm, kaos jersy, apa lagi melihat motornya.

Wooouwwwh..., melihatnya saja saya sudah kagum dan menikmati apa lagi memakainya. Jika di kenakan saat berkendara pasti kelihatan keren dan mboiss juga aman, Ujar Yustina.

Bagi yang ingin mengembangkan bakat berkendara motorcross secara safety riding, segera bergabung bersama Tim Nugroho Motocross atau silahkan mendatangi stand Nugroho atau hubungi no hp. 081226665666 bisa bergabung di Sekolah Balap Motor di Jln.Taruna Bakti No.2 Kecamatan Kras Kab.Kediri Jatim Indonesia (Kominfo)

Add comment


Security code
Refresh

Liputan UKM