Monday, 17 December 2018
Logobar1

PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI

Jl. Soekarno-Hatta No. 1 Kediri Telepon: 0354 689901-5

Paskibraka Kabupaten Kediri Menorehkan Tinta Emas

Melinnia Hilda Mareta, siswi kelas 11 SMA Negeri 2 Pare ini berhasil menjadi satu-satunya Paskibraka yang mewakili Kabupaten Kediri di Tingkat Nasional. Perasaan haru dan bangga menyelimuti keluarga besar siswi yang akrab dipanggil Hilda ini. Saat ditemui di kediamannya Desa Sekaran Kecamatan Kayen Kidul Sang Ibu tidak henti-hentinya meneteskan airmata bangga bahwa putrinya mampu mengukir prestasi Nasional.

melinnia 1Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Purdiman dan Ribut Sri Rahayu ini dikenal sebagai anak yang ceria dan supel dalam pergaulan disekolah maupun dirumah, hal itu sangat dirasakan oleh Hasna sahabat karibnya disekolah. Hasna mengatakan semua teman-teman sangat senang dan bangga Hilda mampu menembus Paskibraka Tingkat Nasional.

melinnia 3

Bentuk dukungan yang kami berikan untuk Hilda hanyalah dengan do’a dan mensuportnya agar tidak pesimis dalam meraih sebuah prestasi. Berkat dukungan dari teman-teman Hilda menjadi optimis dan semangat dalam mengikuti seleksi Paskibraka 2016 tersebut.

R. Sri Rahayu mengatakan saat mendengar bahwa Hilda lolos seleksi Tingkat Nasional rasanya sampai gemeteran, tidak percaya puri saya menjadi kebanggaan kita semua. Hilda itu memiliki kedekatan dengan saya, setiap hari arahan-arahan selalu saya berikan agar Hilda menjadi yang terbaik. Tutur Ribut

Begitu juga Purdiman sang ayah, mengatakan saat saya berkomunikasi dengan Hilda lewat telefon ternyata hari ini (27/7), dia didapuk menjadi Pembaca Dharmamulia Putra Indonesia didepan Menpora Imam Nahrowi. Itu merupakan capaian yang sangat luar biasa, terang Purdiman.

melinnia 2

Camat Kayen Kidul Syaiful Huda saat mendampingi Tim Kominfo Rabu (27/7), di kediaman Purdiman berpesan bagi seluruh anak-anak agar mencontoh serta meneladani apa yang telah diraih oleh Hilda. Dengan mengatur pola hidup disiplin pasti akan mampu mencapai kesuksesan.

Dengan disiplin dan tekun dalam belajar maka akan lahir Hilda lainya yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Kediri. Mumpung masih muda kita harus selalu menjaga fisik dan kesehatan dan yang terpenting jangan pernah menyentuh apa yang namanya narkoba. Tutur Syaiful Huda

Perasaan bangga juga disampaikan oleh Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno, saat acara di Pendopo Kabupaten Kediri mengumumkan bahwa Kabupaten Kediri memiliki wakil Paskibraka di Tingkat Nasional yaitu Melinnia Hilda Mareta. (Kominfo).

Comments   

 
0 #3 Terrell 2017-12-24 01:25
Halo. Tana sengaja saya nyasar ke website anda,
setelah saya lihat-lihat ternyata isinya
cukup berkesan dan sangat banyak postingan yang cukup bermanfaat
bagi pembaca. Mohon Izin ikut comment dan mensharing
beberapa tulisan menarik ke sosial media saya ya sekaligus biar blog ini akan semakin banyak followernya.
Semoga di perbaharui terus websitenya. Salam Hangat

my web-site :: blog biasa (Terrell: http://www.jmp.su/index.php?format=simple&action=shorturl&url=tempatmakanenak.weebly.com)
Quote
 
 
0 #2 buy fifa points 2017-09-07 15:28
When I initially commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox аnd
now eacxh tіme а commennt is aⅾded Ι gеt fоur emails with tһe ѕame commеnt.
Is there any way y᧐u can remove me from that service?
Thankѕ a lоt!
Quote
 
 
0 #1 Buy runescape Gold 2017-09-07 14:02
Heya! І realize this is someᴡhat ᧐ff-topic however
І needеԁ to ask. Does building a welⅼ-establishe d blog like ᧐urs require а lot of work?

I'm brand new to running а blog һowever I ɗo wreite in my diary everyday.
Ι'd liқe too start ɑ bpog so I ԝill be able to sshare mү own experience and feelings
online. Plеase let me ҝnow if үou һave any kind ⲟf recommendations or tips fⲟr
new aspiring bloggers. Appreⅽiate it!
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

banner