Sabtu, 23 September 2017

Pengusaha Muda Pelopor Bangkitnya Perekonomian Kabupaten Kediri

Puluhan Pemuda kreatif berjiwa bisnis berkumpul menghadiri acara Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Kediri periode 2016-2019 di Pendopo Kabupaten Kediri (16/4). Sebanyak 37 Pengusaha Muda dilantik sebagai pengurus selama 3 tahun kedepan.

HIPMI 1

Sekretaris BPD HIPMI Jawa Timur melaksanakan pelantikan dengan mengesahkan Muhamad Nuril Anwar Sebagai Ketua Umum DPC HIPMI Kabupaten Kediri. degan dilantiknya seluruh pengurus DPC HIPMI Kabupaten Kediri diharapkan dapat mengangkat para pelaku usaha yang yang ada di Kabupaten Kediri.

Jika para pengusaha ini sukses pada bidangnya maka perekonomian masyarakat di Kabupaten Kediri juga akan ikut terangkat. Jumlah pengangguran yang ada semakin berkurang, terang Ubaidillah Nurdin.

Menyambut baik acara dipendopo tersebut Bupati Kediri dr. Hj Haryanti Sutrisno, Ketua DPRD Kabuaten Kediri H. Sulkani dan seluruh Kepala SKPD hadir dalam acara tersebut.

HIPMI 2

Dalam sambutannya Bupati Kediri mengatakan kegiatan ini bukan hanya pelantikan pengurus saja, akan tetapi setelah dilantik bagaimana nanti para pemuda ini dapat menjalankan tugasnya sebagai jembatan penghubung bagi para pengusaha lain yang masih baru agar dapat ikut maju dan berkembang.

Banyaknya pengusaha muda maupun masih muda dalam melakoni usaha di Kabupaten Kediri sangat perlu untuk dibimbing oleh para pengurus HIPMI ini.

Bimbingan yang diberikan itu mencakup beberapa hal pemasarannya, peningkatan mutu juga promosi bisa lewat jaringan internet agar mampu bersaing dengan pengusaha-pengusaha besar lainnya. Ujar dr. Hj. Haryanti Sutrisno

HIPMI 3

Semakin modern da canggihnya zaman diharapkan para pengusaha ini mampu memanfaatkan teknologi tersebut sebagai media promosi dan pamasarannya. Tambah dr. Hj. Haryanti Sutrisno

Dalam acara pelantikan ini para pengusaha muda juga mendapat tambahan ilmu melalui sharing antara pengusaha satu dengan yang lainnya.

Selain itu juga ada seminar tentang "Kabupaten Kediri Surga Bagi Investor. Kesempatan yang sangat jarang seperti ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar usaha yang mereka geluti saat ini bisa semakin meningkat. Jelas Ibu dr. Haryanti Sutrisno (Kominfo).

Comments   

 
0 #2 arie 2016-11-07 18:39
Mau tanya, mau ikut himpi sedang ktp saya luar kediri, sedangkan usahaq di kediri. Gmna caranya?
Quote
 
 
0 #1 Ace Maxs 2016-05-10 14:31
semoga berjaya terus .. hidup pengusaha muda
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh