Senin, 28 Juli 2014
  • Indonesian
  • Mandarin

Bupati Kediri Melantik Delapan Kepala Desa Terpilih

There are no translations available:

Bupati melantik kadesDelapan Kepala Desa terpilih dari enam Kecamatan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kediri dr.Hj.Hariyanti Sutrisno di Pendopo Kabupaten Kediri Kamis (2/5).

Kepala Desa yang dilantik ialah Dra. Asrining Kades Pesing dan Mashudi Kades Tugu Kecamatan Purwoasri, Lismamunib Yuami Kades Besuk dan Bondhan Wijokangko Kades Kerkep Kecamatan Gurah, Yitna Kades Kanyoran Kecamatan Semen, Moh Mahfud, SH Kades Mlancu Kecamatan Kandangan, Wiwik Manfaati Kades Lamong Kecamatan Badas dan Moh.Muhdor Kades Bedug Kecamatan Ngadiluwih.

SatirinBupati menyampaikan pesan  kepada Kepala Desa yang telah dilantik, agar melaksanakan tugas-tugasnya tetap berpedoman pada Peraturan Perundang Undangan yang berlaku, memberi pelayanan Masyarakat dengan baik, mengembangkan dan menggali potensi desa, mendorong terciptanya lapangan usaha guna  mengurangai pengangguran. Selain itu Bupati menekankan agar anak usia Sekolah Dasar  semua harus Sekolah sehingga tidak ada lagi yang buta huruf.

Sementara itu Kepala BPMPD  H. Satirin   menyampaikan pada tahun 2012   ada  tiga puluh Pilkades, sementara yang telah melaksanakan Pilkades dan telah dilantik sebanyak 21 kepala Desa, sedangkan yang lain masih dalam proses, harapan kepada kepala desa terpilih dapat bersinergi dengan Camat maupun Instansi terkait untuk mewujudkan visi dan misi Pembangunan Kabupaten Kediri kedepan. Ungkap Satirin.(Hrs/N)

This content has been locked. You can no longer post any comment.