Rabu, 30 Juli 2014
  • Indonesian
  • Mandarin

PANWASCAM DIBEKALI PELATIHAN

There are no translations available:
raker_panwascam.jpgUntuk memberikan pemahaman terkait tugas-tugas pengawasan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tahun 2008, panitia pengawas kecamatan (Panwascam)
raker_panwascam.jpgUntuk memberikan pemahaman terkait tugas-tugas pengawasan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tahun 2008, panitia pengawas kecamatan (Panwascam) mendapatkan pelatihan dari panitia pengawas kabupaten  (Panwaskab). Pelatihan dilaksanakan sehari penuh, Kamis (22/5), di ruang Joyoboyo kantor Pemkab Kediri, diikuti seluruh ketua, sekretaris, dan bendahara Panwascam se Kabupaten Kediri.

Menurut Ketua Panitia Pengawas Kabupaten Kediri, Bambang Suradi, SH., bahwa seluruh panitia pengawas pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim nantinya harus melaksanakan tugas sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

”Panwas Pilgub agar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas serta membuat kondusif daerah terutama di wilayah Kabupaten Kediri”, tandas Bambang Suradi, SH.

raker_panwascam1.jpgPanwascam Kabupaten Kediri dilantik pada tanggal 21 April 2008 lalu di ruang rapat Graha Sabha Canda Bhirawa Kabupaten Kediri. Keanggotaan Panwascam terdiri dari 3 unsur yaitu dari unsur Kepolisian, unsur Kejaksaan dan unsur Tokoh nasyarakat.

Rencananya Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur masa bhakti 2008 – 2013 diselenggarakan 23 Juli 2008. Dengan Pemilu Langsung ini, rakyat diseluruh Jawa Timur yang telah memenuhi syarat sebagai pemilih didaftar dalam daftar pemilih. (nb)

This content has been locked. You can no longer post any comment.